Tanggung Jawab Sosial Korporat

'Penduduk dunia dapat meningkat menjadi 10 miliar pada tahun 2050. Ini menuntut kecerdikan luar biasa dari produsen dan distributor makanan. Tanpa fokus pada kelestarian, kita akan meminta terlalu banyak dari planet kita ini. Aviko ingin memberi kontribusi dengan mewujudkan budi daya dan pengolahan kentang yang berkelestarian.'

Dewan Eksekutif Aviko Group

Dalam beberapa tahun terakhir, kesadaran mengenai tanggung jawab sosial korporat (CSR) telah meningkat lebih jauh. Kekurangan energi, obesitas, dan semakin penuhnya tempat pembuangan sampah semakin membuat kami berpikir: bagaimana Aviko bisa membantu mengurangi masalah lingkungan dan kesehatan global?

Menciptakan nilai dari kentang telah menjadi tujuan Aviko selama lebih dari 50 tahun. Sebagai organisasi pengolah kentang, kami menggunakan hampir semua yang ditawarkan oleh alam dalam operasi bisnis kami. Pendekatan efisien ini menciptakan manfaat bagi banyak orang, planet kita, dan Aviko. 

Untuk mempromosikan dengan baik kebijakan CSR-nya, Aviko telah menetapkan empat tujuan:

  1. Nilai maksimum kentang.
  2. Memperlakukan sumber daya alam dan lingkungan dengan sikap hormat.
  3. Membuat produk kentang yang enak dan bergizi dengan kualitas konstan.
  4. Kebijakan personel berbasis siklus hidup.

Baca lebih banyak tentang Tanggung Jawab Sosial Korporat (CSR) Aviko dalam Laporan CSR 2012-2013. Dalam laporan ini Anda juga akan menemukan hasil yang dicapai hingga hari ini.