Tentang Aviko

Aviko telah menciptakan nilai dari kentang selama lebih dari 50 tahun. Sejak pendiriannya pada tahun 1962, Aviko berekspansi menjadi pemimpin pasar Eropa untuk produk kentang segar, beku, dan kering. Sekarang Aviko juga merupakan salah satu dari empat pengolah kentang terbesar di dunia, beroperasi di lebih dari 110 negara.  Aviko didukung oleh kekuatan finansial perusahaan induknya di Belanda, Royal Cosun, yang omzet tahunannya mencapai €2 miliar. Ini memungkinkan kami untuk berinvestasi dalam pertumbuhan yang berkelanjutan.

Di Aviko, kami percaya bahwa keberhasilan yang berkelanjutan dapat dicapai jika produk memberikan nilai tambah pada setiap mata rantai dalam rantai. Ini menciptakan situasi win-win (semua pihak menang) bagi setiap orang yang terkait dengan bahan mentah kami - kentang. Kami melakukan ini dengan berfokus antara lain pada faktor lingkungan, tren, dan keinginan pengguna akhir. Hasil akhir: produk inovatif dengan manfaat bagi kita semua.

Nilai-nilai inti Aviko

Di Aviko, kami bekerja keras setiap hari untuk menciptakan produk kentang yang bernilai. Sejak pendirian kami pada tahun 1962, kami telah digerakkan oleh nilai-nilai inti kami: berkualitas tinggi, penuh kecintaan, cerdas, optimis, dan persuasif.

Misi: menciptakan nilai dari kentang

Tujuan Aviko adalah menciptakan nilai dari kentang, dan memungkinkan perusahaan Anda dan juga Aviko untuk bertumbuh. Melalui hubungan eratnya dengan petani kentang dan pelanggan serta fokus yang kuat pada kualitas, pendekatan fleksibel Aviko menghasilkan beraneka ragam produk inovatif.

Visi: menginspirasi lebih banyak orang

Di Aviko, inspirasi merupakan dasar keberhasilan. Inspirasi menghasilkan banyak kesempatan untuk melayani pelanggan dengan lebih baik. Produk kentang Aviko menyediakan variasi tanpa akhir dalam hidangan Anda dan memungkinkan Anda untuk selalu bisa menyajikan hidangan yang menggugah selera di meja. Dalam hal ini, pelanggan adalah mitra pengetahuan kami yang paling penting. Mereka merupakan sumber inspirasi vital dalam menerjemahkan preferensi lokal menjadi produk kentang dan konsep penjualan yang 'sesuai dengan tujuannya'.

Ambisi: Membagikan kecintaan kami terhadap kentang

Tujuan kami adalah memperkenalkan dunia dengan beraneka ragam produk kentang kami. Aviko bermaksud untuk terus memperkuat posisi terdepannya di Eropa dalam tahun-tahun yang akan datang dan untuk memperluas pangsa pasarnya di Asia, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Selatan.